Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 25 Januari 2014

APA USAHA SAMPINGAN PALING DICARI DAN PALING TREND SAAT INI

Anda seorang karyawan ? Namun penghasilan tidak mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari, jangankan untuk beramal atau membantu orang lain untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri saja masih kurang. Untuk solusi masalah itu kita perlu usaha sampingan yang bisa memberikan income tambahan untuk kita. Kira-kira usaha sampingan apa yang paling dicari dan paling trend untuk saat ini yang cukup realistik untuk dijalankan.
Satu hal yang menjadi pertimbangan untuk menjalankan usaha sampingan adalah apakah kita memiliki waktu untuk menjalankannya, jika tidak maka usaha sampingan tersebut mustahil untuk kita jalankan. Selain waktu, berapa modal yang kita butuhkan adakah modal yang kita miliki untuk menjalankan usaha sampingan tersebut. Selanjutnya adalah skill atau keahlian, punya kah kita keahlian untuk menjalankan usaha sampingan tersebut jika tidak maka usaha sampingan tersebut tidak mungkin kita jalankan.

Jika semua kriteria yang ada seperti itu maka bisnis online merupakan usaha sampingan paling dicari dan paling trend untuk saat ini. Bisnis online bisa dikerjakan dengan modal yang sangat kecil, waktu yang sangat fleksibel, dan keahlian yang bisa dipelajari secara pelan-pelan. Bagi orang gaptek tetap bisa menjalankan bisnis online asalkan mau belajar dan mau mempraktekannya.