Sabtu, 30 Juli 2011

KPK BUBARKAN SAJA ??? WAH GAWAT NIH....

      Pernyataan Marzuki Ali kalo tidak ada orang  kredibel untuk memimpin KPK...sebaiknya lembaga tersebut dibubarkan saja... sangat menuai kontroversi. Pemikiran yang nyeleneh lagi... koruptor sebaiknya diampuni/dimaafkan dan harta hasil korupsi diserahkan lagi ke negara. Ini sungguh paradox dengan harapan rakyat yang menginginkan korupsi dapat diberantas ke akar-akarnya.
      Muhamad Hatta pada jamannya pernah mengatakan bahwa di indonesia korupsi sudah menjadi budaya. Bayangkan bahwa pada masa itu sudah menjadi kultur, maka sulit sekali kalau saat ini harus menghilangkan sama sekali. Ibarat menegakan benang basah, atau unta masuk ke lubang jarum, punguk merindukan bulan, jauh panggang dari api, dan sederetan pesimistis lainnya. Tetapi upaya pemberantasan harus terus dilakukan jika memang korupsi adalah sebuah kejahatan, penghianatan rakyat, dan ketidakadilan terstruktur.
     Terlepas dari itu semua bagi kawan2 yang ingin menambah ilmu, skill di bidang bahasa inggris dapat klik di http://teguhhandoko.com/?info=mudahcukup.... suara audio nya sangat lembut, jernih, dengan teknologi compusoft yang sangat berbeda. Pembawaan speaker juga sangat fasih, mendekati native speaker, jangan lewatkan kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar