Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 25 November 2011

PERAMPOKAN PULSA

1. Telah terjadi perampokan pulsa secara diam-diam, selama ini ternyata aku nggak sadar, pulsaku tiap hari kepotong Rp 3.000,- oleh operator telpon seluler yang pelanggannya paling banyak. Biasanya aku isi ulang dengan nominal yang agak besar Rp 50.000,- belum kusadari potongan tersebut karena rentang agak lama. Baru aku tahu kepotong ketika mengisi dengan nominal kecil Rp 10.000,- tiba-tiba saja pulsa tinggal Rp 50,- padahal selama tiga hari belum telpon baru sms saja ke kawan.
2. Sungguh perampokan pulsa itu baru kusadari...luar biasa jika dikalikan dengan jutaan pelanggan..berapa besar perampokan pulsa itu. Ketika aku hubungi nomor pelayanan pelanggan katanya nomorku berlangganan SMS PREMIUM sebanyak 9 nomor langganan. Luar biasa penipuan ini, selama ini aku tidak pernah berlangganan apapun, dan entah berapa lama sebulan, setahun, pemotongan itu terjadi. Kepada pelanggan telpon seluler waspadalah dengan pemotongan sepihak ini.