Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 13 Januari 2016

SAMSUNG GALAXY J1 ACE, SAMSUNG GALAXY MURAH

   Bagi anda yang sedang mencari samsung galaxy murah, maka samsung galaxy J1 ace ini layak menjadi pilihan anda. Karena spesifikasi hp samsung ini sangat memadai namun dengan harga yang terjangkau. Dengan layar 4,3” super amoled menjadikan samsung galaxy J1 ace sangat ideal untuk layar sebuah hp smartphone. Harga hp samsung galaxy terbaru ini tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp 1,4 juta saja, sehingga menjadikannya pilihan banyak konsumen karena inilah dia samsung galaxy murah yang ada di pasaran. Untuk kameranya samsung galaxy J1 ace ini menggunakan lensa dengan resolusi 5 MP, mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sangat baik. Untuk selfie pun kamera samsung galaxy J1 ace ini sudah sangat memadai. Untuk koneksi internet samsung galaxy J1 ace ini sudah mendukung jaringan 4G sehingga sudah selangkah lebih maju dibandingkan dengan spesifikasi hp samsung sebelumnya.
   Samsung galaxy murah ini didukung dengan procesore quadcore 1,2 GHz sehingga sangat mendukung untuk kecepatan koneksi internet. Harga dan spesifikasi hp samsung ini sudah sangat oke untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Untuk sistem operasinya samsung galaxy J1 ace ini menggunakan android lollipop yang notabene merupakan sistem operasi android paling mutakhir. Untuk baterainya samsung galaxy J1 ace ini menggunakan lithium bateray yang ringkas namun mampu menyimpan energi dengan kapasitas lumayan besar 1850mah. Supaya yakin bahwa ini merupakan samsung galaxy murah maka anda bisa cek di daftar harga samsung terbaru baik itu di majalah pulsa maupun tabloid ponsel. Demikian harga dan spesifikasi samsung galaxy J1 ace, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

XIAOMI Mi 4i LTE - White
   Bagi anda yang berminat untuk membeli samsung galaxy murah ini bisa memesannya di bhinneka toko online, situs jualbelionline terbesar di Indonesia. Harga hp samsung galaxy terbaru di bhinneka biasanya diberikan diskon, tidak hanya itu anda bisa membeli dengan kartu kredit dengan metode cicilan dan bunga 0%. Jika anda membeli samsung galaxy J1 ace ini di bhinneka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi uang kembali. Untuk pengiriman barangnya akan sampai di alamat anda untuk waktu antara 4-7 hari sejak pembayaran dilakukan. Ayo belanja online, hanya lewat gadget atau komputer anda, tanpa perlu repot dan terkena macet dapatkan harga terbaru samsung galaxy anda.