Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 06 September 2017

TINGKAT KEBUTUHAN JASA ANGKUTAN ONLINE BAGI MASYARAKAT


   Jasa angkutan online sudah menjadi kebutuhan masyarakat terutama di kota-kota besar. Namun tingkat kebutuhan jasa angkutan online tidak bisa hidup jika permintaan masyarakat tidak banyak. Namun ternyata masyarakat menyukai angkutan ini karena kepraktisannya serta tarif yang lebih murah jika dibandingkan dengan angkutan konvensional. Memang tidak bisa dipungkiri ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan mengapa masyarakat lebih memilih jasa angkutan online.
   Salah satunya kepastian tarif yang sudah ditentukan lebih awal berdasarkan jarak, pada angkutan konvensional hal ini tidak ada sehingga kadangkala konsumen merasa dipermainkan. Bahkan praktek kotor yang dijalankan oleh oknum jasa angkutan konvensional menjadikan jasa angkutan ini dijauhi oleh masyarakat. Sebaliknya jasa angkutan online menawarkan kepastian tarif, yang sejak awal konsumen mengetahui berapa yang harus dibayar.
   Jika kondisinya demikian sudah seharusnya jasa angkutan konvensional terus berbenah agar bisa eksis dan dapat bersaing dengan jasa angkutan online. Secara fakta jika angkutan konvensional ini pelayanannya masih standar maka akan tergerus oleh jasa angkutan online yang lebih disukai oleh masyarakat. Pelan namun pasti jasa angkutan konvensional akan mati jika tidak melakukan inovasi untuk perbaikan yang lebih baik.