Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 17 September 2017

HP TERBARU BLACKBERRY AURORA


   Perkembangan hp smartphone melaju dengan sangat cepat, masing-masing merk menyugguhkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah blackberry aurora yang merupakan produk terbaru besutan merk blackberry. Harga produk ini sekitar Rp 2,5 juta, harga yang cukup kompetitif jika melihat spesifikasi yang disematkan. Blackberry aurora ini menggunakan sistem operasi android nougat 7,0 paling terbaru untuk sistem operasi android.
   Gadget blackberry masa sebelumnya menggunakan sistem operasi tersendiri, namun untuk produk terbaru saat ini sudah menggunakan sistem operasi android. Menggunakan procesor quadcore 1,4 Ghz, spesifikasi cukup tinggi untuk sebuah hp smartphone. Untuk memori internalnya berkapasitas 32 Gb dan RAM 4 Gb, sehingga sangat handal untuk kecepatan akses. Untuk kamera belakangnya berkapasitas 13 MP, sedangkan kamera depan menggunakan 8 MP, sangat memadai untuk menghasilkan gambar berkualitas.
   Untuk ukuran layarnya 5,5 inchi, cukup lebar untuk sebuah smartphone, merupakan lebar layar yang diperlukan untuk berbagai aktifitas. Secara bentuk, blackberry aurora ini sudah mengikuti bentuk smartphone yang ada saat ini. Blackberry merupakan produk smartphone yang cukup populer pada masa sebelumnya, namun karena perkembangan sistem operasi dominan saat ini lebih condong ke android, sehingga blacberry pun mengadopsi sistem operasi tersebut.