Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 15 Oktober 2017

PROMO TIKET PESAWAT AKHIR TAHUN AIR ASIA


     Liburan akhir tahun merupakan agenda tahunan bagi keluarga yang ingin menghabiskan sisa tahun berjalan. Salah satunya dengan berpergian, wisata, baik itu dalam maupun luar negeri. Untuk promo tiket pesawat akhir tahun, Air Asia salah satu maskapai negara tetangga  Malaysia memberikan harga tiket pesawat spesial mulai harga Rp319ribu. Air Asia melayani rute-rute pendek sekitar kawasan Asia, antara lain Singapura, Kualalumpur. Untuk wisata akhir tahun kawasan Asia memiliki salah satu kelebihannya, antara lain biaya yang lebih murah dan tidak terlalu melelahkan.
     Tujuan yang menjadi favorit untuk dikunjungi, yaitu Makau, Penang, Kualalumpur, Singapura, Bangkok. Kota-kota ini menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi ketika menghabiskan akhir tahun. Namun untuk pemesanan tiket pesawat promo ini ada masa penawaran, sebelum masa liburan tiba sehingga harus pesan sejak awal. Pada menjelang dekat masa liburan maka harga tiket pasti melonjak dengan tajam. Pada liburan akhir tahun harga tiket pesawat trend yang terjadi cenderung harga naik karena permintaan yang tinggi.
      Meskipun pernah diguncang musibah jatuhnya pesawat Air Asia jurusan Surabaya Singapura, namun kemudian bisa meyakinkan para konsumen bahwa maskapai ini bisa dipercaya kembali untuk menerbangkan para pelanggannya.Air Asia termasuk salah satu maskapai yang mengedepankan efisiensi penerbangan, mulai dari tiket yang paperless, kemudian meniadakan makan, sehingga beberapa biaya ditekan untuk efisiensi.