Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2017

BELI MOBIL BEKAS ATAU MOBIL BARU PILIH MANA


   Kebutuhan untuk mobil sangat dirasakan bagi sebuah keluarga yang jumlahnya sudah lebih dari dua orang. Namun tidak semua keluarga bisa membeli mobil baru yang mana harganya relatif lebih mahal sehingga mobil bekas menjadi alternatif yang bisa diambil. Bagi mereka yang tidak mau direpotkan dengan kerusakan yang cukup berat dalam tempo lima tahun kedepan maka mobil baru dirasakan lebih nyaman.
   Namun sayangnya mobil baru ini harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil bekas.  Penyusutan mobil baru di lima tahun pertama antara 30% - 50% dari harga barunya, sehingga cukup menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin mengambil mobil baru. Bagi anda yang membeli mobil bekas namun tidak tahu kondisi maka akan timbul biaya yang tidak sedikit, sehingga harus hati-hati ketika membeli mobil bekas.
   Jika mengambil keputusan membeli mobil bekas, sebaiknya di tempat dealer mobil bekas yang dapat dipercaya sehingga secara kualitas bisa terjamin. Pusat sentra penjualan mobil bekas sudah ada di mana-mana sehingga bisa memilih tempat yang paling menjamin secara kualitas dan harga. Bagi anda yang tidak mau repot dengan kerusakan maka mobil baru merupakan pilihan, meskipun harga bekasnya cukup jatuh ketika dijual.