Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 25 Oktober 2017

TIPS LIBURAN AKHIR TAHUN KELUARGA KECIL


   Akhir tahun merupakan masa liburan yang dinanti, selain ada tanggal merah juga merupakan masa pergantian tahun yang perlu dirayakan. Namun perlu diperhatikan adalah efisiensi waktu dan biaya yang perlu diperhitungkan, untuk tempat tertentu seperti kawasan Puncak Bogor sangat rawan dengan kemacetan, demikian juga untuk booking kamar hotel harus dilakukan lebih awal karena pada liburan akhir tahun tingkat permintaan hotel cukup tinggi.
   Jika berencana berlibur ke tempat yang agak jauh seperti ke Bali, sebaiknya menggunakan kesempatan membeli tiket pesawat lebih awal (masa promo), karena pada masa liburan akhir tahun harga tiket pesawat cenderung mahal. Hal ini menyesuaikan dengan permintaan konsumen yang cenderung tinggi pada masa liburan. Untuk tiket kereta api akan lebih sulit lagi mendapatkannya sehingga harus lebih awal, meskipun harga tiket kereta api merupakan tarif tetap.
   Meskipun terkesan konsumtif, namun liburan akhir tahun merupakan moment jarang terjadi yang dilakukan satu tahun sekali. Pergantian tahun merupakan masa introspeksi yang perlu untuk dirayakan, sebagai evaluasi terhadap apa yang sudah dicapai dan apa yang belum dicapai. Hindari kawasan yang sangat rawan kemacetan karena akan membuat waktu anda lebih banyak terbuang, cari alternatif yang lebih mudah dijangkau.