Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 24 Oktober 2017

PENTINGNYA MENGGANTI KAOS KAKI DENGAN YANG BARU


   Mengganti kaos kaki sepertinya hal yang remeh, namun memiliki dampak yang besar bagi anda dan lingkungan. Bau kaos kaki yang menyengat bisa mengganggu orang di sekitar anda, bahkan yang tidak terbiasa mencium bau busuk kaos kaki kepala bisa pusing atau serasa ingin muntah karena bau yang tidak enak. Idealnya tiap tiga hari sekali kaos kaki harus diganti, namun kadang baru dua minggu baru diganti.
   Bau yang kurang enak dari kaos kaki sangat mengganggu sekitarnya, apalagi jika bau tersebut terjebak dalam sebuah kendaraan yang tertutup tentunya sangat mengganggu orang di sekitarnya. Dengan kaos anti bakteri sebenarnya cukup membantu untuk tidak ganti kaos kaki dalam waktu lebih lama, namun sebaiknya mengganti kaos kaki dilakukan secara teratur sehingga baunya tidak mengganggu orang lain.
   Kaos kaki berfungsi sebagai pelindung telapak kaki dari gesekan sepatu yang bisa mengakibatkan lecet. Untuk saat ini kaos kaki didesign untuk berbagai keperluan, antara lain untuk olahraga atau acara formal sehingga bisa digunakan untuk peruntukannya. Ada kaos kaki yang model panjang (stocking), model setengah, atau model pendek. Mengganti kaos kaki secara teratur sangat disarankan untuk kebaikan bersama.