Cloud Hosting Indonesia

Senin, 08 Juli 2019

PERBEDAAN SENAPAN ANGIN UKLIK, PCP, DAN GEJLUK


  Bagi mereka yang masih awam tentang senapan angin, maka berikut ini merupakan perbedaan antara senapan angin uklik, pcp, dan gejluk.
1. Senapan Angin Uklik, merupakan jenis senapan angin yang paling tradisional menggunakan pompa tangan biasa. Untuk powernya juga biasa saja, relatif lebih praktis, lebih aman karena jika terkena manusia tidak terlalu fatal. Untuk harganya relatif murah mulai dari harga Rp 300 ribu bisa memiliki senapan angin jenis uklik ini.
2. Senapan Angin PCP, meruapakan jenis senapan angin tabung yang diisi dengan tekanan tinggi hingga 3000 Psi senapan ini power nya cukup kuat. Bisa digunakan berkali-kali untuk satu kali pengisian tabung. Untuk mengisi tabung, senapan angin ini menggunakan pompa yang terpisah. Harga senapan angin ini relatif lebih mahal mulai dari harga Rp 2 juta untuk buatan lokal sudah bisa terbeli.
3. Senapan Angin Gejluk, merupakan senapan angin tabung yang diisi dengan pompa tangan seperti senapan angin uklik. Bisa digunakan untuk menembak berkali-kali untuk satu kali isi, sehingga senapan angin gejluk merupakan senapan kombinasi uklik dan pcp. Pompa senapan ini sudah melekat di senapan hampir sama dengan senapan angin uklik. Untuk harganya senapan angin ini bisa dibeli mulai harga Rp 1,5 juta. YUK BELANJA SHOPEE, WOMEN CLOTHES, MEN BAGS, HEALTH, MUSLIM FASHIONWOMEN BAGS, WATCHES