Selasa, 30 Juli 2013

GRAMMAR BAHASA INGGRIS MASIH PERLUKAH DIPELAJARI

   Berikut ini seputar grammar bahasa inggris masih perlukah dipelajari :
1. Jika memang benar grammar bahasa inggris merupakan pola baku yang harus diikuti oleh penutur bahasa inggris maka akan menjadikan belajar bahasa inggris lebih mudah. Namun pada kenyataannya tidak demikian, grammar bahasa inggris tidak dapat digunakan ketika praktek komunikasi bahasa inggris . Grammar bahasa inggris lebih tepat diterapkan dalam korespondensi atau tulisan bahasa inggris. Selebihnya tidak ada pola yang tepat untuk dapat menggambarkan pola bahasa inggris yang sesungguhnya. Sehingga pertanyaannya masih perlukah grammar bahasa inggris dipelajari, karena justru polanya tidak berpola ketika mulai digunakan dalam bahasa percakapan. Tips cari tempat kursus bahasa inggris berkualitas klik-sini.
2. Sebagian native speaker juga mengakui bahwa grammar bahasa inggris yang ada saat ini tidak menunjukan pola yang jelas khususnya untuk pengucapan. Ini berbeda dengan bahasa Indonesia yang memang cara pengucapannya sudah sesuai dan terpola. Grammar bahasa Inggris hanya bisa diterapkan untuk writing atau penulisan dalam bahasa Inggris. Grammar bahasa Inggris juga tidak selamanya seragam karena cara penulisan kata atau kalimat antara american english dengan british english juga berbeda.
3. Kursus bahasa inggris online mengajarkan pola aturan yang tidak berpola tersebut. Suatu contoh grammar bahasa inggris yang tidak berpola adalah ketika mengucapkan cut dengan shut, meskipun kelihatannya memiliki pengucapan yang mirip ternyata jauh berbeda. Kursus bahasa inggris online lebih mengutamakan penggunaan praktis bahasa inggris, serta menghindari pelajaran grammar yang dalam prakteknya sulit diterapkan. Dengan biaya yang sangat terjangkau anda sudah dapat mengikuti kursus bahasa inggris online dengan materi kursus yang sangat berkualitas. Demikian seputar grammar bahasa inggris masih perlukah dipelajari, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar