Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 28 Juli 2013

TIPS CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG PADA WEBSITE ANDA

      Berikut ini seputar tips cara mendatangkan pengunjung pada website anda dengan cepat :
1. Jika berbicara tentang cara mendatangkan pengunjung pada website anda maka banyak sekali cara sehingga website anda banyak pengunjung. Sebelum melakukan cara untuk mendatangkan pengunjung dengan cepat dan tepat, maka kita perlu memahami terlebih dahulu bagaimana cara pengunjung mencari informasi di internet. Fakta membuktikan bahwa kebanyakan pengunjung mencari informasi di internet melalui mesin pencari seperti google. Pengunjung mencari informasi di internet dengan cara mengetikan kata kunci yang dicari misal : "cara mendatangkan pengunjung", maka melalui mesin pencari akan ditampilkan topik relevan sesuai dengan kata kunci yang diminta.
2. Jika demikian, maka untuk mendatangkan pengunjung yang banyak maka mau tidak mau website kita harus tampil di halaman pertama atau sekurang-kurangnya di halaman empat di mesin pencari. Fakta mengatakan bahwa sebagian besar pengunjung website diperoleh dari mesin pencari seperti google. Sehingga cara mendatangkan pengunjung yang efektif  adalah melalui apa yang disebut SEO atau search engine optimization. SEO merupakan upaya-upaya agar website kita dapat tampil di halaman pertama mesin pencari, sehingga pengunjung banyak berdatangan melalui kata kunci yang diketikan oleh pengunjung tersebut.
3. Selain melalui SEO, cara mendatangkan pengunjung yang biasa dilakukan oleh pebisnis internet adalah melalui iklan berbayar seperti google adwords. Namun demikian, cara mendatangkan pengunjung dengan cara seperti ini perlu mempertimbangkan kemampuan budget yang dimiliki. Karena bagi pebisnis pemula meskipun trafic bisa didapatkan dengan iklan berbayar, namun efektifitasnya perlu diuji. Menurut sebagian pebisnis internet cara mendatangkan pengunjung dengan iklan berbayar dianggap sebagai cara yang paling instan dan mudah untuk mendatangkan pengunjung. Sebagian pebisnis internet juga berpendapat cara mendatangkan pengunjung yang paling efektif adalah kombinasi antara SEO dan iklan berbayar karena akan mendatangkan pengunjung yang melimpah baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang.  Demikian seputar tips cara mendatangkan pengunjung pada website semoga bermanfaat untuk anda.