Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 26 Juli 2013

TIPS CARA MERAIH SUKSES MELALUI BISNIS ONLINE

      Berikut ini seputar tips cara meraih sukses melalui bisnis online :
1. Jika kita membahas cara meraih sukses maka berdasarkan buku Robert Kiyosaki ada empat macam cara untuk meraih sukses. Keempat cara meraih sukses tersebut adalah menjadi karyawan (employee), pekerja mandiri (self employee), pemilik bisnis (business owner), dan investor. Dari keempat macam pilihan pekerjaan tersebut memiliki peluang yang sama bagi anda untuk meraih sukses. Cara meraih sukses adalah bagaimana anda dapat meraih apa yang kita impikan dalam hidup, lebih tepatnya kendaraan sukses apa yang akan anda pakai untuk meraih impian anda. Salah satu kendaraan sukses tersebut adalah bisnis online, atau orang lebih mengenalnya dengan bisnis internet. Cara memulai bisnis online dengan benar klik-sini.
2. Bisnis online merupakan alternatif kendaraan untuk meraih sukses, meskipun banyak kendaraan sukses lainnya. Jika berbicara tentang bisnis online sebagian orang mengira akan jualan produk seperti tas, jam, sepatu, di internet. Padahal bisnis online mempunyai dimensi yang sangat luas, mulai dari riset produk, kemudian memilih kata kunci, melakukan riset kompetisi, menentukan nama domain website, membuat website, menentukan strategi pemasaran yang tepat. Selain teknik bisnis online yang tepat, bisnis online memerlukan soft skill untuk dapat meraih sukses. Diantara soft skill tersebut adalah ketekunan, kesabaran, kerjakeras, komitmen yang tinggi sampai dapat meraih sukses
3. Ada hal menarik seputar fakta hidup kita, jika kita tidak tergerak untuk meraih sukses maka waktu akan berjalan tanpa kompromi. Kapan lagi kita bisa membahagiakan keluarga, orangtua, orang lain yang membutuhkan, dengan usia mereka dan usia anda yang semakin bertambah. Jadi bisnis online merupakan salah satu cara meraih sukses yang bisa anda lakukan. Jika ada cara lain mungkin bisa tapi tidak akan sepraktis bisnis online. Jadikan bisnis online sebagai kendaraan sukses atau cara meraih sukses bagi anda.Demikian seputar tips cara meraih sukses melalui bisnis online semoga bermanfaat untuk anda.