Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 31 Juli 2013

TIPS CARA MELATIH OTAK KANAN UNTUK MERAIH SUKSES

    Berikut ini seputar tips cara melatih otak kanan untuk meraih sukses :
1. Kesuksesan sangat dipengaruhi bagaimana anda terbiasa melatih otak kanan untuk senantiasa kreatif dan inovatif. Melatih otak kanan dapat dimulai dari hal yang tidak sistematis, suatu misal bagaimana anda mendapatkan ide bisnis yang berguna. Otak kanan akan senantiasa berfikir acak, tidak teratur, dan ingin selalu menjangkau hal yang kurang rasional. Pendidikan Taman Kanak Kanak masih sangat dominan melatih otak kanan untuk berbagai kegiatan. Namun memasuki Sekolah Dasar anak didik mulai dilatih untuk selalu menggunakan otak kiri. Melatih otak kanan adalah cara menyeimbangkan kerja otak kiri anda yang selalu matematis, sistematis.

2. Cara melatih otak kanan adalah dengan terbiasa melakukan hal yang kreatif dan inovatif. Orang yang otak kanan nya terlatih dengan baik akan dapat menyelesaikan berbagai persoalan dengan caranya yang unik. Demikian juga dengan hasil karya cipta seperti lagu, puisi, musik, buku, merupakan hasil kerja otak kanan yang terlatih. Karya fenomenal seperti novel "Harry Potter" merupakan hasil dari kerja otak kanan yang senantiasa diasah. Jadi cara melatih otak kanan adalah dengan sering menggunakannya dengan berfikir kreatif, inovatif, intuitif, sehingga mampu menghasilkan karya besar dan meraih sukses.
3. Dengan menjalankan bisnis internet anda sudah melatih otak kanan anda lebih baik. Sebagian besar pelaku bisnis internet selalu memanfaatkan otak kanan untuk menciptakan produk-produk unggulan. Otak kanan akan selalu mencari ide dan terobosan agar bisnis internet yang dijalankan dapat berkembang. Diantara pelaku bisnis internet menciptakan produk lanjutan ketika produk pertama sukses di pasaran. Strategi pemasaran bisnis internet sangat mengandalkan kinerja otak kanan yaitu ketika mulai mencari ide dan mewujudkan ide dalam bentuk produk dan sistem yang dapat diterima oleh pasar. Demikian seputar tips cara melatih otak kanan untuk meraih sukses.