Rabu, 26 Juli 2017

SCOOTER LISTRIK UNTUK PERUMAHAN


   Kebutuhan transportasi untuk berbagai keperluan praktis semakin dirasakan oleh masyarakat, salah satunya scooter listrik untuk perumahan. Apalagi jika luas areal perumahan anda sangat luas, maka untuk berbagai kebutuhan scooter listrik dirasakan sangat perlu. Salah satunya Uber Scoot S1000 Watt, yang cukup populer dan digemari oleh banyak penggemar scooter listrik. Perumahan besar dan elite biasanya memiliki luas areal lebih dari 100 hektar dengan jumlah KK lebih dari 1000KK sehingga merupakan wilayah yang cukup luas. Scooter listrik tampaknya sangat sesuai dengan kondisi tersebut, jika ingin ke minimarket, counter pulsa, bisa pergunakan moda transportasi tersebut dengan sangat cepat.
   Scooter listrik juga bisa dipergunakan untuk malam hari karena terdapat lampu led yang cukup terang untuk menerangi jalan. Untuk kecepatannya bisa melaju hingga 40 km/jam. Untuk pengisian baterai memerlukan waktu antara 4-6 jam sudah bisa penuh, dan sudah cukup untuk jarak tempuh hingga 18 km. Scooter listrik ini sudah menggunakan rem depan dan rem belakang serta suspensi, serta bisa melibas jalan yang halus maupun jalan yang kasar. Untuk roda nya menggunakan ukuran 10 inchi sehingga sangat lincah dan gesit jika digunakan bermanuver. Moda transportasi praktis ini juga bisa dilipat, sehingga cukup portabel untuk dibawa kemana-mana dan dimasukan ke dalam mobil.
   Salah satu alasan menggunakan scooter listrik ini adalah efisiensi waktu, lebih cepat jika dibandingkan jika harus jalan kaki atau naik sepeda. Karena speed dari scooter listrik ini cukup cepat hingga 40 km/jam, sehingga cukup banyak waktu yang dihemat. Untuk mengeluarkan dan memasukan ke dalam rumah juga lebih cepat sehingga sangat praktis untuk digunakan berbagai keperluan. Moda transportasi praktis ini juga bisa digunakan bagi dewasa dan anak-anak, karena bentuknya yang compact dan ringan. Bahkan untuk menyimpannya bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar