Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 07 Juni 2020

SIAPA PENERUS SANG MAESTRO CAMPURSARI DIDI KEMPOT

  Didi Prasetyo atau Didi Kempot merupakan maestro lagu campursari yang punya karya besar, lebih dari 700 lagu telah ia hasilkan,  dan hingga kini dinyanyikan oleh banyak para penyanyi domestik maupun mancanegara. Lantas siapa penerus sang maestro campursari tersebut setelah tiada, berikut ini adalah mereka yang kemungkinan akan meneruskan karya sang maestro campursari tersebut.

Penyanyi Campursari
Banyak sekali penyanyi campursari yang ada, sehingga mereka akan terus menyanyikan lagu-lagu karya sang maestro campursari Didi Kempot. Mulai dari penyanyi campursari level antar kampung, maupun penyanyi campursari yang cukup dikenal seperti Sony Joss, mereka akan terus mendendangkan lagu-lagu karya sang maestro campursari.
Grup Campursari Lare Jawi
Ini merupakan grup campursari milik sang maestro Didi Kempot, karena istri sang maestro juga seorang penyanyi kemungkinan Grup Lare Jawi ini akan tetap eksis. Untuk personil penyanyi campursari cukup banyak yang bisa diajak untuk bergabung dan memperkuat grup campursari ini.
Ardha Tatu
Ini merupakan penyanyi cilik yang dibina secara langsung oleh sang maestro, hasil rekaman lagu yang sudah ada juga sangat baik. Meskipun ada kekurangan sebagai difabel namun suara Ardha Tatu ini sangat bagus, bahkan almarhum sang maestro mengakui suara anak ini bagus sehingga diajak untuk rekaman.
Staso Kempot
Ini meruapakan anak sang maestro yang menginjak remaja, secara bakat juga ada mewarisi ayahnya. Bisa menyannyikan lagu campursari dengan baik karya sang ayah, ada kemungkinan Staso Kempot merupakan salah satu penerus sang maestro untuk meneruskan karya-karya besar sang maestro.
Dori Harsa
Salah satu penerus sang maestro yang lain adalah Dori Harsa yang merupakan penabuh kendang sang maestro. Dori juga dibina secara langsung oleh sang maestro untuk menyanyikan lagu-lagu campursari karya sang maestro. Sehingga Dori Harsa kemungkinan merupakan salah satu penerus sang maestro untuk menyanyikan lagu-lagu campursari.