Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 09 Juni 2020

TABLET KERJA PALING BANYAK DICARI

Untuk bekerja yang flexible tentunya memerlukan tablet yang portabel mudah dibawa kemana-mana. Secara dimensi dan berat, tablet lebih unggul dibandingkan dengan laptop yang dimensinya relatif lebih besar dan berat. Salah satu tablet kerja yang paling banyak didicari adalah HUAWEI MatePad Pro 10.8", karena kepraktisan dan spesifikasi yang tinggi.

  Tablet ini sudah dilengkapi dengan keyboard dan pen sehingga betul-betul sebagai alat bantu kerja yang handal. Dimensinya 246 x 159 mm sehingga sangat compact, dengan RAM 6 GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 8 MP. Tablet ini dilengkapi dengan baterai 7.250 MAh sehingga kapasitas penyimpanan powernya cukup besar bisa tahan lama.
  Dengan spesifikasi yang tinggi, HUAWEI MatePad Pro 10.8" didesign untuk membantu pekerjaan anda secara lebih baik. Kelebihan tablet yang secara dimensi dan berat lebih baik dari laptop sehingga dapat menjadi alternatif bagi anda memilih alat bantu kerja. Secara spesifikasi tablet ini juga menyamai kemampuan sebuah laptop.