Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 08 Januari 2015

ASUS PADFONE INFINITY HP ASUS TERBARU HARGA TERJANGKAU

Brand asus biasa dikenal sebagai merk laptop, namun sebenarnya asus juga brand untuk smartphone dan tablet. Salah satu produknya adalah asus padfone infinity, produk hp smartphone yang memiliki kualitas baik namun dengan harga yang sesuai.
Layar 5"
Ini merupakan produk dengan layar ideal 5", sehingga asus padfone infinity ini sangat sesuai jika anda gunakan untuk browsing internet atau bermain game online. Dengan layar full hd ips capacitive touchscreen menjadikannya mudah untuk dioperasikan.
Procesore quadcore
Untuk mesinnya asus padfone infinity ini menggunakan procesore quadcore 2,2 GHz dan RAM 2 GB sehingga sangat handal untuk performanya. Jika dilihat kelasnya sebagai hp smartphone maka procesore ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan memiliki kehandalan yang mumpuni.
ASUS Padfone Infinity [A86] - White
Kamera 13 MP
Salah satu kehebatan hp asus terbaru ini adalah kameranya yang memiliki lensa dengan resolusi 13 MP, sehingga menghasilkan kualitas foto yang sangat baik. Kamera dengan resolusi ini juga dapat merekam video dengan kualitas yang memuaskan.
Harga Asus Padfone
Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,1 juta, jika anda berminat untuk membeli hp asus terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs jualbeli online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli di bhineka maka akan diberikan garansi kualitas dan jaminan kepuasan pelanggan.