Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 06 Januari 2015

ZENFONE 4 HP ASUS TERBARU DENGAN HARGA TERJANGKAU

Untuk pilihan hp smartphone saat ini semakin banyak, salah satunya adalah zenfone 4 , hp keluaran asus yang memiliki kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Jika dilihat tampilan zenfone 4 ini emang oke banget, stylish dan tampak sebagai hp berkelas. Inilah hp asus terbaru dengan segala kelebihan yang dimilikinya.
Layar 4"
Untuk layarnya sendiri zenfone 4 ini menggunakan lebar 4", lebar layar ini sangat memadai untuk sebuah hp smartphone. Dengan capacitive touchscreen layar ini mudah untuk dioperasikan, juga sangat sesuai jika digunakan untuk berselancar di dunia maya, atau bermain game online.
Kamera 5 MP
Untuk kameranya hp asus terbaru ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP, sudah sangat memadai untuk sebuah hp smartphone. Dari resolusi ini akan menghasilkan jepretan foto yang berkualitas, juga bisa untuk merekam video dengan kualitas yang baik.
ASUS Zenfone 4 [A400CXG] - Red
Procesore dualcore 1,2 GHz
Untuk performa dan kinerjanya zenfone 4 ini menggunakan procesore dualcore 1,2 GHz , menjadikannya sangat handal untuk kecepatan. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya atau pun jika anda punya hobi multimedia.
Harga zenfone 4
Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 1 juta, harga yang terjangkau namun produk dengan kualitas yang baik. Jika anda berminat untuk membelinya bisa memesan di bhineka toko online, situs jualbeli online terbesar di Indonesia, atau anda bisa klik link gambar banner di atas.