Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 20 Januari 2015

GALAXY S4 MINI HP SAMSUNG TERBARU PALING LARIS

  Sebagian konsumen kita memang menyukai design yang compact atau mini, hal ini karena segi kepraktisan kemudahan, dan hemat baterai. Salah satunya adalah galaxy S4 mini yang merupakan hp keluaran terbaru dari samsung yang sangat laris di pasaran, ini karena harganya yang lumayan terjangkau juga designnya yang cukup menawan. Untuk pilihan warna tersedia warna putih dan hitam, tinggal sesuaikan dengan selera anda.
Procesore dualcore
Galaxy S4 mini ini dibekali dengan procesore dualcore 1,7 GHz dan RAM 1,5 MB, sehingga hp samsung ini memiliki performa dan kehandalan yang tak diragukan lagi. Untuk sebuah hp smartphone, maka procesore yang digunakan oleh hp ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.
Layar 4,3"
Sesuai dengan namanya galaxy S4 mini ini, memiliki layar mini 4,3" superamoled touchscreen yang sangat jernih gambarnya. Namun lebar layar hp samsung terbaru ini masih dalam rentang yang ideal, karena untuk sebuah hp smartphone rentang lebar layar yang ideal antara 4" sampai dengan 6", di luar rentang ini lebar layar hp bisa terlalu kecil atau terlalu besar.
SAMSUNG Galaxy S4 Mini [I9190] - White
Kamera 8 MP
Untuk mendapatkan kualitas gambar foto yang memadai, galaxy S4 mini ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Resolusi kamera ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah hp smartphone. Selain itu resolusi kamera ini juga bisa menghasilkan rekaman gambar video dengan kualitas yang baik.
Harga Galaxy S4 Mini
Harga hp samsung ini sekitar Rp 4,9 juta, bagi anda yang berminat untuk membeli galaxy S4 mini ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs jualbeli online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli produk ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas, dan garansi kepuasan pelanggan.