Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 04 Januari 2015

HP ADVAN TERBARU SERI ADVAN STAR NOTE

HP advan meskipun brand lokal namun sebenarnya memiliki kualitas yang sangat baik, hal ini terbukti dari para pengguna yang menyatakan puas untuk produk advan. Salah satu produk advan yang harganya cukup terjangkau adalah advan star note.
Layar 5,5"
Untuk layarnya advan star note ini menggunakan lebar 5,5" sehingga cukup lebar jika digunakan untuk browsing internet. Rentang lebar layar untuk sebuah smartphone yang paling ideal adalah antara 4"-6", di luar rentang lebar ini maka hp smartphone terkesan terlalu kecil atau terlalu besar untuk layarnya.
Procesore quadcore
Guna mendukung kinerjanya hp advan terbaru ini menggunakan procesore quadcore 1,3 GHz dan RAM 1 GB, sehingga menjadi sangat handal ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya. Untuk sekelas hp smartphone maka procesore ini memiliki spesifikasi yang tinggi.
ADVAN Star Note [S5L] - Coffee
Android Kitkat
Untuk mendukung operasinya, advan star note terbaru ini menggunakan android kitkat 4,4 yang notabene merupakan os paling mutakhir dari android. Aplikasi operating system ini sekaligus juga ready untuk baerbagai aplikasi gratis maupun berbayar di play store android.
Harga Advan Star Note
Harga produk ini hanya sekitar Rp 1,5 juta saja, jika anda berminat untuk membeli produk ini bisa memesan secara online di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli hp advan terbaru ini di bhineka maka akan diberikan garansi kualitas dan jaminan uang kembali.