Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 09 Januari 2015

HP HIMAX PURE S TERBARU YUK LIHAT

Untuk pasar hp smartphone memang sangat ketat, banyak brand bermunculan menawarkan fitur dan kualitas yang mumpuni. Salah satunya adalah hp himax pure s yang memiliki beberapa fitur unggulan, namun dengan harga yang kompetitif.
Layar 5"
HP himax pure s ini memiliki layar 5" capacitive touchscreen yang mudah dioperasikan, dan lebar layar yang ideal untuk sebuah hp smartphone. Sehingga dengan lebar layar ini sangat tepat jika digunakan untuk browsing internet atau bermain game online.
Kamera 13 MP
Salah satu kehebatan dari hp himax pure s adalah kamera nya yang memiliki resolusi 13 MP, untuk sekelas hp smartphone resolusi kamera ini sangat tinggi. Sehingga mampu menghasilkan jepretan gambar foto yang berkualitas dan hasil rekaman video dengan kualitas yang mumpuni.
HIMAX Pure S - Black Caviar
Procesore oktacore
Satu lagi kehebatan hp himax pure s ini adalah procesore oktacore 1,7 GHz dan RAM 2 GB, sehingga untuk performa dan kinerjanya menjadi sangat handal. Ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing internet, atau jika anda suka bermain game online.
Harga HP Himax Pure S
Harga produk ini sekitar Rp 3,3 juta, jika anda berminat membeli hp himax terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs jualbeli online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi uang kembali.