Rabu, 06 Agustus 2014

BARANG ANTIK DAN UNIK PALING DICARI OLEH KOLEKTOR

Ternyata banyak sekali orang yang memiliki hobi unik dan antik, seperti koleksi korek api, koleksi uang kuno, koleksi mobil kuno. Apa sebenarnya yang diburu dari barang-barang antik dan unik tersebut ? Tak lain dan tak bukan adalah kesenangan dan kepuasan batin. Sekilas memang tak rasional, karena mengumpulkan barang yang sudah usang dan tidak memiliki manfaat ekonomis bahkan cenderung menghambur-hamburkan uang. Namun itulah hobi apapun akan dilakukan dengan harga berapapun, termasuk mengkoleksi barang-barang yang antik dan unik. Hobi yang sedang ngetrend saat ini adalah sepeda ontel, sepeda tua ini memang punya sejarah dan pesona tendiri. Sepeda ontel merupakan sepeda tua yang kokoh, dan pada jamannya merupakan alat transportasi utama.
CLEO AND DONI Lampu Petromak Gantung
Lantas apa hobi anda ? Barang antik dan unik apa yang paling anda cari, yang pasti jika itu hobi anda maka anda akan menyukainya setengah mati. Kepuasan dan kesenangan kadang tidak bisa diukur dengan berapa uang yang kita keluarkan, asalkan itu hobi sepertinya tidak merasa mengeluarkan uang untuk kegemaran kita. Bergabunglah dengan komunitas yang sesuai dengan hobi anda, maka disitu akan ada kerjasama, pertemanan, dan kegiatan yang bermanfaat. Temukan passion anda, itulah hobi anda yang perlu anda pupuk dan kembangkan.

1 komentar:

  1. Saya mempunyai 3 Al Qur'an Kyai Kholil Bangkalan yang mahsyur yang pertama ukuran67 x 100 cm sampul terbuat dari kulit sapi, yang kedua ukuran 33 x 43 cm sampul terbuat dari kulit onta dan yang ketiga ukuran 43,5 x 62,5 cm sampul terbuat dari kulit sapi, saya maharkan yang terbesar untuk pembangunan masjid sesuai pesan dari almarhum, yang berminat mohon menghubungi ke 081355469977

    BalasHapus