Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 07 November 2014

NIH DIA HP LG G3 BEAT TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone terbaru yang canggih namun dengan harga terjangkau, maka LG G3 Beat terbaru ini layak anda pertimbangkan. Sekilas tampilan LG G3 Beat ini tampak stylish, elegan, dan compact, sehingga anda mudah untuk menenteng kemanapun.
Procesor quadcore
LG G3 BEAT terbaru ini menggunakan procesor yang sangat mumpuni, yaitu procesore quadcore. Sehingga untuk performa dan kinerjanya tidak usah disangsikan lagi. Untuk sekelas hp smartphone spesifikasi procesor ini cukup tinggi dan memberikan kecepatan yang maksimal.
Layar 5"
Untuk layarnya pun LG G3 BEAT ini cukup ideal, yaitu layar 5" sehingga bisa anda gunakan untuk nonton film atau browsing internet, atau main game tanpa perlu khawatir layarnya kekecilan. Lebar layar ini cukup menjadikan hp smartphone anda portabel atau mudah untuk dibawa.


Kamera 8 MP
Untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik, LG G3 BEAT ini dibekali kamera dengan resolusi 8 MP, spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah hp smartphone. Resolusi kamera yang tinggi ini juga menghasilkan rekaman gambar video yang berkualitas.
Harga LG G3 Beat
Untuk harganya produk ini dibandrol dengan harga Rp 2,9 juta, harga yang sedang saja namun menawarkan kualitas dan performa yang mumpuni. Bagi anda yang berminat untuk membeli LG G3 Beat ini bisa memesannya di lazada toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.