Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 23 November 2014

YUK LIHAT APPLE IPHONE 5S 64GB TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone kelas premium, maka apple iphone 5S 64GB ini layak untuk dipertimbangkan. Inilah hp smartphone andalan apple yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan hp smartphone yang lain.
Procesore dualcore
Untuk menunjang performanya apple iphone 5S terbaru ini menggunakan procesor dualcore 1,3 GHz yang cukup handal untuk menunjang kinerjanya. Bagi anda yang mendambakan kecepatan dan performa maka produk ini sangat sesuai dengan karakter anda.
Kamera 8 MP
Untuk menghasilkan gambar yang berkualitas apple iphone 5S 64 GB terbaru ini menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP. Ini sangat memadai untuk untuk jepretan gambar dengan kualitas yang baik, selain itu kamera ini juga bisa menghasilkan rekaman video dengan kualitas yang mumpuni juga.
APPLE iPhone 5S 64GB - Gold / White
Layar 4"
Untuk layarnya sendiri apple iphone 5S 64 GB terbaru ini menggunakan lebar layar 4" LED capacitive touchscreen yang menampilkan gambar yang jernih. Tidak hanya itu layar touchscreen ini juga sangat mudah untuk dioperasikan.
Harga apple iphone 5S 64GB
Harga produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13,5 juta harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Bagi anda yang berminat untuk membeli apple iphone 5S terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.