Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 14 November 2014

YUK LIHAT SAMSUNG GALAXY S5 TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone dengan brand samsung, maka samsung galaxy S5 terbaru ini layak menjadi pertimbangan anda. Design stylish, elegan, dan compact, merupakan salah satu tampilan dari hp produk samsung ini juga dengan segala kelebihan yang dimilikinya.
Procesore quadcore
Untuk menunjang performa dan kinerjanya, samsung galaxy S5 terbaru ini menggunakan procesore quadcore 1,9 GHz dan RAM 2 GB. Ini merupakan spesifikasi yang tinggi untuk procesore sebuah hp smartphone, sehingga menjadi sangat handal dan optimal.
Layar 5,1"
Untuk layarnya, samsung galaxy S5 terbaru ini ini menggunakan 5,1" superamoled touchscreen. Sehingga mampu menampilkan gambar di layar yang sangat jernih, selain itu sangat mudah dioperasikan dengan layar touchscreen yang dimilikinya.
SAMSUNG Galaxy S5 [G900H] - Shimmering White
Kamera 16 MP
Salah satu kehebatan samsung galaxy S5 terbaru ini adalah kameranya yang sangat bagus dengan resolusi 16 MP, spesifikasi yang sangat tinggi untuk sebuah hp smartphone. Tidak hanya menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas, kamera ini juga menghasilkan rekaman video yang sangat baik.
Harga samsung galaxy S5
Harga produk ini ditawarkan dengan harga Rp 6,9 juta, harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kaulitas dan performa yang diberikan. Jika anda berminat untuk membeli samsung galaxy S5 terbaru ini bisa memesannya di bhineka tokoonline, situs belanja online terbesar di Indonesia, atau klik link gambar di atas.