Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 08 November 2014

YUK LIHAT HUAWEI HONOR 3C TERBARU

Brand huawei memang belum terlalu familiar di telinga konsumen hp smartphone, namun ini sebenarnya merupakan produk berkualitas dari negara Taiwan. Salah satuanya adalah huawei honor 3c yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan hp smartphone merk lain.
Procesor quadcore
Untuk menunjang performanya huawei honor 3c ini disematkan procesor quadcore 1,3 GHz dan dan RAM 2 GB sehingga mampu menunjang kinerja yang handal. Sehingga sangat sesuai bagi anda yang suka berselancar di dunia maya maupun hobi main game online.
Layar 5"
Huawei honor 3C ini memiliki lebar layar yang cukup ideal 5", ukuran yang tidak terlalu lebar namun juga tak terlalu sempit. Sehingga cukup pas bagi anda ketika digunakan untuk nonton film atau browsing internet. Dengan IPS touchscreen layar ini juga sangat mudah untuk dioperasikan.


Kamera 8 MP
Huawei Honor 3C ini juga memiliki kamera dengan resolusi tinggi yaitu 8 MP, sehingga jepretan gambar yang dihasilkan akan memuaskan bagi anda. Dengan resolusi kamera seperti itu, juga mampu menghasilkan rekaman video yang cukup berkualitas.
Harga huawei honor 3C
Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,1 juta, harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang baik. Jika anda berminat untuk membeli huawei honor 3C ini bisa memesannya di lazada toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia, atau bisa klik banner di atas.