Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 11 November 2014

NIH DIA LENOVO A536 TERBARU

Bagi anda yang sedang cari hp smartphone dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang baik, maka lenovo A536 terbaru ini layak jadi pertimbangan anda. Tampilan produk ini tampak stylish, menawan, tak kalah dengan produk dari brand ternama lain.
Layar 5"
Lenovo A536 terbaru ini memiliki lebar layar yang sangat ideal yaitu 5", cukup pas digunakan untuk browsing internet. Dengan layar lcd touchscreen juga membuat produk ini mudah dioperasikan dengan menggunakan layar sentuh.
Procesor quadcore
Untuk menunjang performa dan kinerjanya lenovo A536 ini disematkan procesor quadcore 1,3 GHz sehingga cukup mumpuni ketika digunakan berselancar di dunia maya maupun untuk mengakses data yang diperlukan.

LENOVO A536 - Black
Kamera 5 MP
Untuk kegiatan fotografi lenovo A536 terbaru ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP, resolusi kamera ini sudah mencukupi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Tidak hanya itu resolusi kameranya juga bisa merekam gambar video dengan kualitas yang baik.
Harga Lenovo A536
Harga produk ini sangat terjangkau hanya sekitar Rp 1,6 juta, namun dengan kualitas yang cukup baik. Bagi anda yang berminat untuk membeli lenovo A536 terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia, atau klik link gambar di atas.