Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 12 November 2014

YUK LIHAT NOTEBOOK ASUS X200MA TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari notebook, maka asus X200MA terbaru ini layak menjadi pertimbangan anda. Selain harganya yang terjangkau, notebook asus terbaru ini juga memiliki kualitas yang baik. Tidak hanya itu spesifikasinyapun juga sudah lumayan dengan harganya yang cukup terjangkau.
Layar 11,6"
Untuk layarnya notebook asus terbaru ini memiliki lebar 11,6" cukup ideal, tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu lebar. Dengan lebar yang ideal ini notebook ini juga menjadi portabel ketika akan dibawa kemana-mana tidak merepotkan anda dan memakan ruang.
Procesor intel
Notebook asus terbaru ini menggunakan procesor intelceleron, ini merupakan procesor yang cukup banyak dipakai untuk laptop sekelas notebook. Untuk performa yang dihasilkan dengan procesor ini juga sangat baik untuk kegiatan komputasi maupun multimedia.
ASUS Notebook X200MA-KX156D - Red
Kapasitas 500GB
Untuk penyimpanan, notebook asus terbaru ini memiliki kapasitas 500GB, mencukupi bagi anda untuk menyimpan segala file yang anda perlukan. Jika anda menggunakannya dengan cermat maka kapasitas penyimpanan ini sangat mencukupi kebutuhan anda.
Harga notebook asus X200MA
Untuk harganya, produk ini dibanderol sekitar Rp 3,4 juta saja, harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang sangat baik. Bagi anda yang berminat untuk membeli notebook asus terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online situs belanja online terbesar di Indonesia, atau klik link gambar di atas.