Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 08 November 2017

AIR ASIA BUKA RUTE BARU JAKARTA MEDAN


   Kota Medan merupakan kota terbesar di Sumatera, sehingga menjadi tujuan utama bagi mereka pengunjung wisata dan pebisnis. Tak heran jika Air Asia membuka rute baru Jakarta Medan dan sebaliknya, sehingga menambah jumlah maskapai yang menyediakan layanan rute tersebut. Meskipun bandara Kualanamu dirasakan cukup jauh dari pusat kota Medan, namun merupakan salah satu rencana pengembangan kota tersebut.
   Ketika bandara dipindahkan ke pinggir kota maka sekaligus pengembangan untuk wilayah di sekitarnya sehingga ikut berkembang. Air Asia merupakan salah satu maskapai asing yang menawarkan penerbangan dengan harga ekonomis yang mengedepankan efisiensi. Sehingga sama dengan yang diberikan Lion, tanpa ada makan dan tiket paperless sehingga lebih efisien.
   Jalur tujuan Medan merupakan salah satu jalur tergemuk di Indonesia, sehingga sangat tepat jika Air Asia mendapatkan ijin untuk jalur tersebut. Medan juga salah satu tujuan kota wisata yang sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Tempat wisata yang cukup diminati di Medan antara lain adalah danau Toba.