Cloud Hosting Indonesia

Senin, 06 November 2017

SITUS JUAL BELI ONLINE PALING AWAL


   Melihat perkembangan belanja online yang terus menggeliat, maka jika kita menoleh ke belakang maka situs jual beli online paling awal adalah bhinneka. Bhinneka merupakan situs jual beli asli dalam negeri, yang pada tahap awal spesialis untuk penjualan perangkat komputer. Namun kemudian bhinneka berbenah, tidak hanya menjual perangkat komputer saja, namun saat ini sudah menjual gadget, kamera, peralatan kantor, alat musik, dengan berbagai merk dan harga.
   Bhinneka bahkan bekerja sama dengan beberapa bank untuk menawarkan promo dan harga diskon. Untuk pembayaran juga dimudahkan karena bisa dilakukan dengan cara cicil dan bunga 0%, penawaran cicilan ini biasanya untuk membeli barang elektronik, misalnya gadget. Sehingga sangat memudahkan dalam pembayaran, cicilan dapat dilakukan dengan kartu kredit maupun kartu debit.  Produk yang ditawarkan saat ini sangat lengkap, barang apa saja bisa anda beli melalui bhinneka. 
   Namun persaingan bisnis online saat ini sudah semakin ketat, sehingga masing-masing merchant harus berbenah untuk siap menghadapi kompetisi dengan perusahaan sejenis. Meskipun secara hukum alam banyak toko online yang tutup karena tidak bisa menghadapi persaingan yang cukup sengit di dunia maya. Perlu ada inovasi untuk menghadapi persaingan bisnis di era digital seperti saat ini.