Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 03 November 2017

TUJUAN LIBURAN AKHIR TAHUN PALING FAVORIT


   Liburan akhir tahun merupakan agenda keluarga untuk menghabiskan waktu libur atau tutup tahun, ada beberapa tujuan yang menjadi favorit untuk liburan akhir tahun. Berikut ini merupakan tempat yang paling sering dikunjungi untuk liburan akhir tahun.
Yogjakarta
   Ini merupakan salah satu tujuan favorit untuk akhir tahun, sehingga kota ini sangat ramai ketika musim liburan dan akhir tahun. Banyak tempat wisata menarik di Yogjakarta ini antara lain Keraton, Candi Borobudur, Candi Prambanan, sehingga bisa direncanakan jauh-jauh hari untuk tiket pesawat dan penginapan. Dilihat dari sisi cost yang akan dihabiskan, pergi ke Yogjakarta cukup ramah di kantong, karena banyak pilihan untuk penginapan dan makanan mulai dari yang murah sampai yang mahal.
Bandung
   Salah satu tujuan favorit liburan akhir tahun adalah Bandung, yang mana ini merupakan tempat wisata dan surga kuliner. Di antara tempat wisata di sekitar Bandung adalah Tangkubanperahu, Sumber Air Panas Ciater Lembang, Wisata Kebun Teh, dan masih banyak lagi. Bagi yang suka berbelanja maka Bandung merupakan tempatnya, banyak tas, sepatu, dengan kualitas baik namun dengan harga yang miring.