Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 01 November 2017

DOMINASI PASAR SEPEDA MOTOR HONDA


   Sepeda motor honda sudah membuktikan sebagai pemimpin pasar untuk pangsa pasar Indonesia. Salah satu keunggulan produk sepeda motor honda adalah tempat service yang mudah didapatkan di manapun, selain itu untuk spare part relatif harganya lebih murah dibandingkan dengan brand lain. Satu hal yang sulit ditandingi oleh merk lain adalah keiritan bahan bakar, sepeda motor honda sangat terkenal begitu irit sehingga sangat diminati oleh masyarakat konsumen.
   Satu hal lagi sepeda motor honda lebih mengedepankan fungsi dibandingkan dengan fashion atau tampilan, sehingga modelnya terkesan monoton. Namun untuk saat ini untuk model nya sudah mengikuti jaman sehingga sudah sama dengan brand lain. Trend yang terjadi saat ini, masyarakat lebih cenderung pada jenis motor matic, karena kepraktisannya bisa dipakai oleh siapa saja, pria, wanita, remaja.
   Untuk segi konsumsi bahan bakar, motor matic saat ini juga cukup irit hampir sama dengan motor biasa, bahkan bisa lebih irit dengan teknologi injection yang disematkan untuk saat ini. Sebagai pemimpin pasar, hendaknya produsen motor honda senantiasa menjaga kualitas, bahkan jika bisa ditingkatkan kualitasnya melebihi kompetitor.