Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 12 November 2017

KESEMPATAN MENJADI MITRA GRABCAR

   Pada era digital seperti sekarang ini kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau penghasilan utama terbuka cukup lebar, salah satunya menjadi mitra grabcar. Jasa angkutan online seperti grabcar semakin bisa diterima oleh masyarakat karena kepraktisannya dan biaya yang lebih pasti. Konsumen sudah sering dikecewakan dengan ulah beberapa jasa angkutan konvensional yang sering menggunakan tarif nembak atau tarif kuda, bahkan mengambil rute terjauh agar argonya semakin mahal.
   Meskipun tidak semua jasa angkutan konvensional melakukan hal tersebut, namun sebagian konsumen merasa dirugikan dan tidak tahu kemana harus mengadu. Dengan jasa angkutan online seperti sekarang ini layanan dan tarif yang pasti menjadi daya pikat tersendiri bagi konsumen. Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa angkutan online, konsumen sudah disodorkan terlebih dahulu perkiraan tarif yang harus dibayar, sehingga konsumen bisa memutuskan lanjut atau tidak.
   Ini yang menjadikan jasa angkutan online lebih bisa diterima oleh konsumen, sehingga merupakan suatu pembelajaran bahwa hak-hak konsumen jangan sering diabaikan ketika ada pilihan lain yang lebih baik maka orang akan beralih. Bagi yang memiliki kendaraan dengan umur kurang dari 5tahun maka bisa mendaftar menjadi mitra grabcar untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau penghasilan utama, karena menjadi mitra grabcar dapat dilakukan sambilan atau paruh waktu.