Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 02 November 2017

CARA INVESTASI YANG BENAR DAN MENGUNTUNGKAN


   Prinsip investasi yang benar adalah, sisihkan dulu sebagian penghasilan kita untuk menabung ato investasi setelah itu sisanya dihabiskan, bukan sebaliknya untuk belanja dulu baru sisanya untuk investasi. Ada banyak pilihan investasi yang benar diantaranya adalah di bawah ini :
   Pertama, investasi saham blue chip untuk jangka panjang jadi semacam menabung saham. Sehingga dalam hal ini bukan untuk investasi jangka pendek namun untuk jangka panjang. Jadi disini tujuannya adalah untuk investasi bukan untuk bermain saham. Saham termasuk salah satu instrument yang cukup likuid, atau mudah dijual jika sewaktu-waktu diperlukan.
   Kedua, investasi property yang produktif yaitu properti yang bisa menghasilkan misalnya rumah sewa atau properti yang harganya cenderung naik. Sehingga properti ini termasuk pilihan investasi yang cukup menguntungkan. Dalam tempo 5s/d10 tahun sejak pembelian, diperkirakan sudah naik 100% dari nilai perolehannya. Namun investasi properti ini bukan barang yang likuid atau mudah dijual jika butuh, sehingga anda harus pecah investasi anda untuk yang likuid dan tidak likuid.
   Ketiga, investasi logam mulia ini termasuk nabung yang sangat menguntungkan, harga emas cenderung stabil atau naik. Sehingga merupakan pilihan investasi yang cukup tepat, untuk saat ini sudah ada produk nabung emas yang mana merupakan cara beli emas dengan cara cicilan.