Selasa, 09 September 2014

BAGAIMANA CARA MENCAPAI IMPIAN ANDA

Apa yang membedakan orang sukses dan orang gagal ? Mereka yang sukses adalah yang paling bisa mencapai impian yang mereka inginkan. Hanya saja tidak setiap orang mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mencapai impian mereka. Ada perbedaan mendasar antara orang yang sukses dengan orang yang gagal.
Punya keyakinan positif
Anda lebih mudah mencapai impian jika keyakinan anda selalu positif meskipun anda belum bisa mencapainya. Suatu contoh anda ingin lulus kuliah dan ingin menjadi sarjana, ketika keyakinan anda positif akan lulus dan menjadi sarjana maka anda akan lebih mudah mencapainya jika dibandingkan dengan mereka yang selalu pesimis dan merasa putus asa.
Lebih banyak melakukan
Mereka yang sukses dan mencapai impian adalah yang lebih banyak melakukan dibandingkan dengan yang banyak bicara dan berfikir. Anda akan lebih mudah sukses ketika anda lebih tekun dan lebih banyak berusaha. Sukses diraih berkat apa yang telah anda lakukan untuk sukses, bukan apa yang anda bicarakan tentang sukses.
ALEXANDRE CHRISTIE 8405 MDBSSBA
Lebih fokus
Orang yang mudah mencapai impiannya biasanya adalah orang yang fokus "anda tak bisa menangkap dua kelinci sekaligus", jadi anda harus lebih fokus. Semakin anda fokus maka akan semakin mudah untuk mencapai sukses, karena anda benar-benar menginginkan apa yang menjadi target anda. Biasakan untuk selalu fokus terhadap impian dengan penuh keyakinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar