Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 21 September 2014

WOW !!!!......BLACKBERRY PORSCHE P9982

Ternyata blackberry punya produk untuk kelas menengah ke atas bagi mereka yang berkantong tebal. Ini dia blackberry porsche P9982 yang diperuntukan bagi kelas premium dengan segudang fitur dan kualitas yang dijamin yang teratas.
Procesor dualcore
Untuk kinerjanya blackberry porsche P9882 ini menggunakan procesore dualcore 1,5 GHz, spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah hp smartphone. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan kinerja optimal untuk sebuah hp smartphone.
Bisa Jaringan 4G
Blackberry porsche P9882 ini juga sudah memiliki teknologi 4G yang mampu melakukan browsing lebih cepat. Merupakan generasi terbaru untuk jaringan internet setelah 3,5G, sehingga bagi anda yang hobi berselancar di dunia maya tak perlu khawatir untuk kehandalannya.
APPLE iPhone 5S 32GB - Space Grey / Black
Garansi dua tahun
Untuk menjamin kualitasnya, untuk produk ini diberikan garansi selama masa dua tahun untuk service dan sparepartnya. Belilah blackberry porsche P9982 ini di outlet resminya, untuk menjamin bahwa produk yang anda beli original dan diberikan garansi resmi.
Harga blackberry porsche P9882
Untuk harganya produk ini dibandrol seharga Rp 23,9 juta, wow!!! cukup mahal memang, tapi inilah hp smartphone berkelas dari blackberry. Jika uang tak masalah sementara kualitas dan performa menjadi yang utama maka produk ini layak anda miliki.