Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 27 September 2014

LAPTOP TERMAHAL DELL PRECISION M6800

Ternyata dell punya laptop paling mahal yaitu dell precision M6800 yang memiliki kelengkapan fitur paling canggih. Apa sebenarnya keistimewaan dell precision M6800 ini dibandingkan dengan brocesor and lain, apakah bisa bersaing dengan merk lain untuk pasar laptop di Indonesia.
Procesor intelcore i-7
Pada dell precision disematkan procesor dengan spesiikasi yang tinggi yaitu intelcore i-7, sehingga untuk performanya tak usah diragukan lagi. Untuk keperluan komputasi dan jelajah internet dell precision ini sangat handal dengan kinerja optimal.
Layar 17,3"
Untuk sekelas laptop, dell precision ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu 17,3" sehingga sangat pas bagi mereka yang menyukai multimedia. Tidak hanya itu laptop ini sangat cocok bagi mereka yang hobi game, karena displaynya cukup ideal.
DELL Precision M6800 Mobile Workstation
Harga Dell Precision
Untuk harganya dell precision ini memang cukup mahal, sekitar Rp 50,8 juta jika anda berminat bisa membelinya di bhineka toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia yang memberikan garansi untuk kualitasnya. Jika uang tak masalah namun kualitas dan performa menjadi yang utama maka dell precision M6800 ini layak anda miliki.