Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 08 Oktober 2014

NIH DIA SONY XPERIA Z2 TERBARU

Bagi anda pemburu hp smartphone, maka produk di bawah ini layak untuk dipertimbangkan karena kualitasnya. Ini dia sony xperia Z2 terbaru dengan segudang fitur yang dimiliki dan jaminan kualitas untuk sebuah hp smartphone berkelas. Jika dilihat tampilannya sekilas sony xperia Z2 ini tampak sangat stylish dan menawan dengan design compact.
Layar 5,2"
Lebar layar sony xperia Z2 ini memang sangat ideal untuk layar sebuah hp smartphone, untuk ukuran 5,2" sudah sangat pas untuk apa saja termasuk browsing dan main game. Dengan layar ips capacitive touch screen menjadikan hp ini nyaman untuk dioperasikan.
Procesor quadcore
Satu lagi yang membuat handal sony xperia Z2 adalah penggunaan procesor quadcore 2,3GHz, spesifikasi yang tinggi untuk sebuah hp smartphone. Sehingga untuk performa dan kinerjanya dipastikan akan sangat bagi, baik itu untuk game maupun browsing internet.

SONY Xperia Z2 - White
Kamera 20,7 MP
Sony xperia Z2 ini juga dibekali  kamera dengan resolusi yang tinggi sebesar 20,7 MP, sehingga bagi anda penggemar fotografi perangkat sekaligus dapat digunakan untuk menyalurkan bakat atau hobi. Dengan kamera sekaliber itu maka akan mampu menghasilkan jepretan gambar yang sangat berkualitas.
Harga sony xperia Z2
Untuk harganya sony xperia Z2 ini memang cukup mahal sekitar Rp 8,4 juta, namun ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Bagi mereka yang mengedepankan kualitas dan performa sementara uang tak menjadi masalah, maka produk ini sangat layak untuk dimiliki.