Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 23 Oktober 2014

JAM TANGAN PRIA CASIO PRO TREK

Jam tangan merupakan bagian dari penampilan pria, maka tak heran jika jam tangan pria bergitu berharga. Salah satu produk andalan dari casio adalah casio pro trek yang memiliki beberapa keunggulan. Sekilas tampilan casio pro trek ini sangat sporty dan casual, sangat cocok bagi anda yang berkepribadian bebas.
Jam tangan analog digital
Casio pro trek merupakan kombinasi antara jam tangan analog dan digital sehingga karakter sporty dan casual sangat kental untuk jam tangan ini. Sehingga jam tangan casio pro trek ini cukup fleksibel ketika digunakan untuk berbagai kegiatan santai dan olahraga.
Fitur yang lengkap
Casio pro trek ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap antara lain barometer untuk pengukur kondisi tekanan udara. Kemudian ada altimeter untuk mengukur ketinggian suatu lokasi, juga terdapat kompas untuk penunjuk suatu arah. Sehingga casio pro trek merupakan jam tangan sport yang cukup lengkap fiturnya.
CASIO Pro Trek [PRW-6000-1DR]
Kedap air
Jam tangan pria casio pro trek ini juga punya sifat water resitant atau kedap air hingga di kedalaman 100 meter. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika kehujanan dan kebasahan, atau ketika melakukan aktifitas di luar ruangan, karena sifat kedap airnya akan melindungi dari rembesan air.
Harga casio pro trek
Harga produk ini sekitar Rp 6,9 juta, harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Jika anda berminat untuk membeli casio pro trek ini bisa memesannya di bhineka toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia, anda akan mendapatkan jaminan kualitas dan jaminan kepuasan pelanggan.