Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 16 Oktober 2014

JAM TANGAN PRIA CASUAL CASIO EDIFICE

Jam tangan merupakan bagian dari sebuah penampilan pria, salah satu produk yang pantas anda lirik adalah casio edifice. Jika dilihat tampilannya sekilas maka casio edifice ini stylish, elegan, compact. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari casio edifice.
Bahan stainless steel
Material dasar casio edifice ini adalah stainless steel yang tahan karat, salah satu kelebihan material stainless ini, anda tak perlu khawatir ketika terkena air. Sangat sesuai bagi mereka yang suka beraktifitas di luar rumah, atau anda yang suka bekerja di lapangan.
Water resistant
Jam tangan pria casio edifice ini juga kedap terhadap air hingga di kedalaman 100 meter, sehingga anda tak perlu khawatir ketika akan mengalami kehujanan dan kebasahan. Sifat kedap airnya akan melindungi casio edifice anda dari rembesan air.
CASIO Edifice [EF-305-1AVDF]
Pelapis anti gores
Untuk melindungi jarum jam tangan, casio edifice dilapisi dengan kaca berbahan mineral crystal glass yang anti gores dan anti benturan. Sehingga jam tangan ini cukup aman jika bersinggungan dengan benda lain, suatu misal kunci-kunci yang kita kantongi yang dapat menggores kaca yang tidak dilapisi anti gores.
Harga casio edifice
Harga produk ini sekitar Rp 790 ribu, harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang memadai. Bagi anda yang berminat untuk membeli jam tangan casio edifice ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia, akan diberikan jaminan kualitas dan jaminan kepuasan anda berbelanja.