Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 11 Oktober 2014

NOTEBOOK TERBARU ASUS TRANSFORMER

Bagi anda yang sedang mencari notebook terbaru, maka notebook asus transformer ini layak anda pertimbangkan untuk anda miliki. Ini merupakan notebook dengan segudang kelebihan yang dimilikianya, boleh dibandingkan dengan produk lain yang sejenis.
Layar 10,1" touchscreen
Dengan layar yang mini 10,1" menjadikan notebook asus transformer ini menjadi hemat energi, memiliki ketahanan baterai yang luar biasa. Inilah salah satu kelebihan notebook dibandingkan dengan laptop yang mana layarnya lebih lebar lebih kuat daya tahan baterainya. Tidak hanya itu layar yang dimiliki asus transformer ini juga memiliki fungsi touchscreen.
Procesor intel atom
Notebook asus transformer ini menggunakan procesor intel atom mutakhir yang sangat mumpuni untuk perangkat laptop dengan layar mini. Kehandalan procesor intel atom ini sudah teruji pada produk asus sebelumnya, sehingga anda tak perlu khawatir dengan performa yang dihasilkan.
ASUS Transformer Book T100TA-DK066H Ultrabook
Bisa berfungsi sebagai tablet
Notebook asus transformer ini juga bisa berfungsi sebagai tablet dengan layar touchscreen yang dimilikinya, tidak hanya itu perangkat keyboardnya juga bisa dicopot jika diperlukan. Inilah kombinasi antara notebook dan tablet, sehingga memiliki multifungsi yang handal.
Harga notebook asus transformer
Harga produk ini sekitar Rp 4,9 juta, harga yang cukup terjangkau bagi kebanyakan konsumen. Untuk kualitas asus transformer ini diberikan garansi selama masa satu tahun, jika anda membeli di bhineka toko online anda juga diberikan garansi kepuasan pelanggan.