Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 30 Oktober 2014

YUK LIHAT SAMSUNG GALAXY NOTE 4 TERBARU

Jika anda mencari hp smartphone yang handal, maka samsung galaxy note 4 terbaru ini layak menjadi pertimbangan anda. Dilihat tampilannya sekilas maka produk ini tampak stylish, elegant, dan compact. Sehingga merupakan perangkat gadget yang layak anda tenteng kemanapun anda akan pergi.
Layar 5,7"
Untuk lebar layarnya, samsung galaxy note 4 ini tergolong besar yaitu 5,7" sehingga sangat pas ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya. Layar superamoled nya membuat gambar tampak jernih, selain itu lebar layar yang tergolong besar masih memungkinkan samsung galaxy note 4 portabel untuk dibawa kemana-mana.
Procesor octacore
Untuk menunjang performanya, samsung galaxy note 4 ini disematkan procesor octacore 1,9 GHz yang mana sangat handal untuk mendukung kinerjanya. Ini merupkan procesor dengan spesifikasi yang tinggi untuk sekelas hp smartphone, melebihi hp lain secara rata-rata.
SAMSUNG Galaxy Note 4  - Frosted White
Android Kitkat 4,4
Untuk operating systemnya samsung galaxy note 4 ini menggunakan android kitkat 4,4 yang notabene merupakan os paling mutakhir dari android. OS ini mendukung aplikasi yang sangat lengkap dan anda tinggal memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.
Harga samsung galaxy note 4
Harga produk ini memang tergolong mahal sekitar Rp 9,4 juta, harga ini seimbang dengan kualitas dan performa yang ditawarkan. Bagi anda yang berminat untuk membeli samsung galaxy note 4 terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia dan yang terlengkap.