Cloud Hosting Indonesia

Senin, 13 Oktober 2014

NIH DIA SAMSUNG GALAXY S5 TERBARU

Brand samsung telah menjadi market leader untuk pasar smartphone di Indonesia, salah satu produknya adalah samsung galaxy S5 terbaru yang memiliki beberapa fitur unggulan.Dilihat dari tampilannya sekilas, samsung galaxy S5 terbaru ini sangat menawan, stylish, elegant, dan compact.
Procesor quadcore
Untuk menunjang performanya samsung galaxy S5 terbaru ini menggunakan procesor quadcore 1,9 GHZ dan RAM 2 GB yang sangat mumpuni dan handal. Ini merupakan spesifikasi yang cukup tinggi untuk procesor sebuah smartphone, melampaui rata-rata yang ada.
Layar 5,1"
Samsung galaxy S5 terbaru ini menggunakan layar 5,1" superamoled touchscreen yang sangat jernih gambarnya. Lebar layar ini sangat ideal untuk sebuah hp smartphone, tidak terlalu lebar juga tidak terlalu kecil. Cukup untuk kegiatan multimedia dan browsing internet, lebar layar yang sangat ideal.
SAMSUNG Galaxy S5 [G900H] - Charcoal Black
Kamera 16 MP
Untuk mendukung jepretan gambar yang berkualitas hp samsung galaxy S5 terbaru ini menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP, yang cukup handal untuk menghasilkan gambar foto yang bagus. Spesifikasi ini cukup tinggi untuk kamera sebuah hp smartphone, di atas rata-rata hp merk lain.
Harga samsung galaxy S5
Untuk harganya produk ini dilego sekitar Rp 7,5 juta, harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan. Jika anda berminat untuk membelinya bisa memesan di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.