Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 29 Oktober 2014

INI DIA SONY XPERIA Z3 TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone, maka produk di bawah ini mungkin cocok untuk anda. Ini dia sony xperia Z3 terbaru yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk lain yang sejenis.
Layar 4,6"
Lebar layar untuk sony xperia Z3 ini sangat ideal yaitu 4,6", untuk kelas smartphone lebar layar paling ideal antara 4"-6". Dengan layar touchscreen full HD triluminos menjadikan produk ini mudah untuk dioperasikan.
Procesor quadcore
Untuk menunjang performa dan kinerjanya sony xperia Z3 terbaru ini disematkan procesor quadcore. Ini spesifikasi yang cukup tinggi untuk sekelas smartphone, sangat sesuai bagi anda yang ingin bermain game online maupun browsing di internet.


Kamera 20,7 MP 
Untuk urusan jepret gambar sony xperia Z3 dibekali kamera dengan resolusi 20,7 MP. Spesifikasi yang cukup tinggi untuk kamera sebuah hp smartphone. Sehingga hasil yang didapatkan dari jepretan gambarnya pasti memuaskan.
Harga sony xperia Z3
Harga produk ini sekitar Rp 6,9 juta saja, cukup mahal memang namun sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan. Bagi anda yang berminat untuk membeli sony xperia Z3 terbaru ini bisa memesannya di lazada toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.