Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 19 Oktober 2014

NIH DIA LAPTOP LENOVO THINKPAD EDGE

Bagi anda yang sedang mencari laptop notebook, maka produk ini layak anda pertimbangkan. Nih dia laptop thinkpad edge yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan laptop merk lain yang sejenis.
Procesor quadcore
Laptop lenovo thinkpad edge ini menggunakan procesor quadcore yang sangat handal untuk performa dan kinerjanya. Sangat pas ketika anda gunakan untuk browsing di internet. Dengan spesifikasi yang tinggi untuk procesor maka kinerjanya semakin cepat dan responsif.
Layar 11,6"
Untuk lebar layarnya lenovo tihinkpad egde ini menggunakan layar selebar 11,6", layar yang cukup pas untuk sekelas notebook. Kelebihan dari layar 11,6" ini adalah daya tahannya untuk baterai, dibandingkan dengan laptop layar lebar. Ketahanan baterai lenovo thinkpad edge hingga 9 jam, lumayan lama untuk digunakan.
LENOVO ThinkPad Edge E145 A00 - Black
Harga lenovo thinkpad edge
Harga produk ini sekitar Rp 4,9 juta, harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang memadai. Jika anda berminat untuk membeli lenovo thinkpad edge ini bisa memesannya di bhineka toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia, anda akan diberikan garansi kualitas dan garansi kepuasan pelanggan.