Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 23 September 2014

JAM TANGAN SUUNTO ELEMENTUN VENTUS TERBARU

Bagi anda penggemar jam tangan sport maka produk ini sangat sesuai untuk anda. Ini dia suunto elementun ventus terbaru, jam tangan sport yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan jam tangan sport merk lainnya.
Jam tangan digital
Suunto elementun venus ini merupakan jam tangan digital yang didesign dengan fitur-fitur yang lengkap, antara lain terdapat altimeter, juga terdapat barometer, sehingga memang sangat sesuai sebagai jam tangan sport yang handal.
Bahan yang berkualitas
Untuk pergelangan, jam tangan sport ini menggunakan bahan strapt rubber yang sangat elastis namun kuat dan nyaman dipakai. Sementara itu untuk body jam menggunakan material stainless steel tahan karat, juga untuk pelapis kacanya menggunakan crystal glass yang anti gores dan anti benturan.
SUUNTO Elementun Ventus White Rubber
Kedap air
Sebagai jam tangan sport, suunto elementun venus ini tahan di kedalaman air hingga 100 meter. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika digunakan di outdoor kemudian terjadi hujan dan kebasahan. Karena sifat kedap air akan melindungi jam tangan dari masuknya air.
Harga suunto elementun ventus
Harga jam tangan sport ini sekitar Rp 10 juta, harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan juga fitur yang dimilikinya. Anda bisa membeli jam tangan sport ini di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.