Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 18 September 2014

Yuk Lihat Huawei Honor 3C Terbaru

Brand huawei masih dipandang sebelah mata oleh sebagian konsumen hp, padahal huawei bukan brand china yang dari segi kualitas masih dianggap remeh. Produk huawei merupakan produk Taiwan yang memiliki kualitas cukup bagus. Salah satunya adalah huawei honor 3C yang merupakan produk berkualitas dari pabrikan huawei.
Procesor quadcore
Huawei honor 3C ini menggunakan procesor quadcore 1,3 GHz, merupakan procesor dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah hp smartphone. Untuk performa dan kecepatan browsing tak perlu diragukan lagi kehandalannya.
Lebar layar 5"
HP huawei terbaru ini memiliki lebar layar yang cukup ideal 5", sehingga ketika untuk browsing anda juga mendapatkan tampilan gambar yang cukup besar. Namun juga tidak terlalu lebar sehingga repot untuk dibawa kemana-mana. Lebar layar hp smartphone yang ideal antara 4" s/d 6", di luar itu menjadi terlalu kecil atau terlalu lebar.
NOKIA Lumia 625 - Orange
Kamera 8 MP
Untuk menunjang jepretan gambar huawei honor 3C ini menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP, untuk sekelas hp smartphone resolusi kamera ini cukup tinggi. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan gambar yang berkualitas.
Harga huawei honor 3C
Untuk harganya huawei terbaru ini sekitar Rp 2,1 juta, harga yang cukup sedang untuk sebuah hp berkualitas. Dipastikan ada garansi kualitas dari pabrikan, minimal selama masa satu tahun untuk service dan spare part.