Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 06 Maret 2020

MOBIL BEKAS PALING MENGUNTUNGKAN UNTUK DIBELI

  Berbicara tentang mobil bekas memang banyak pertimbangan ketika akan membeli, antara lain bagaimana dengan spare part nya, di mana tempat service nya, bagaimana dengan harga jual kembalinya. Sehingga pertimbangan yang tepat menjadikan anda puas dan tidak kecewa ketika sudah membeli. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sehingga anda menjatuhkan pilihan pada mobil bekas tertentu sehingga anda tidak salah memilih.

  Hal pertama yang biasa dilakukan adalah umur dari mobil bekas, biasanya akan memilih mobil bekas yang umurnya tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Rentang yang paling pantas yatu antara 5 s/d 10 tahun, pada usia mobil seperti ini selain harganya lebih terjangkau nilai jual kembalinya juga stabil. Kemudian pilihan jenis mobil apakah mpv atau kah yang lain, jika mpv maka secara nilai guna lebih maksimal karena bisa muat lebih banyak dan handal di segala medan.
  Pertimbangan yang lain dalam membeli mobil bekas adalah brand, apakah memiliki jaringan service yang luas dan bagaimana dengan ketersediaan spare part apakah mudah didapat. Selanjutnya adalah mobil eropa atau yang lain, karena mobil eropa memiliki harga spare part yang cukup mahal dan harga jual kembali yang rendah. Kemudian mengenai rentang harga, atau kemampuan daya beli dari masyarakat menjadi pertimbangan ketika membeli mobil bekas dengan harga yang rata-rata yang pantas maka lebih memudahkan ketika  anda menjual kembali.